Rabu, 05 Desember 2012

Membawa Budaya Baru ke Kampus

Tanggal 24 November  Komunitas Sant'Egidio mengikuti sebuah acara Pentas Budaya di kampus Realino, Universitas Sanata Dharma Yogyakata. Acara ini salah satu dari rangkain acara Dies Natalis. Komunitas berpartisipasi dengan mengisi sebuah stand yang telah dipersipakan panitia sebelumnya.
Bagi Komunitas, acara ini adalah sebuah momen yang tepat untuk memperkenalkan Komunitas secara lebih luas lagi di kalangan mahasiswa dan cara untuk membawa sebuah budaya baru yang bercirikan Komunitas Sant'Egidio.

Komunitas Sant'Egidio yang sebagian besar beranggotakan mahasiswa dari Universitas Sanata Dharma, juga mengajak beberapa mahasiswa yang mengunjungi stand, untuk mengenal Komunitas lebih baik dan menawarkan beberapa alternatif kegiatan yang bisa mereka lakukan. Komunitas juga berharap banyak mahasiswa yang terpanggil dan bergabung bersama Komunitas.



( Dalam acara ini banyak budaya nasional yang ditampilkan oleh mahasiswa yang berasal dari berbagai suku dan bergabung di dalam beberapa fakultas serta jurusan. Acara dibuka dengan lomba tari, pawai budaya, dan pentas seni tari, serta ditutup dengan pagelaran wayang orang..Bravo )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar